"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Tuesday, 13 November 2018

Tim Binaan Yonif 509 Jember Sabet juara 3 Piala U-13 Soeratin

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tim U-13 Jember Putra (JP) Condromowo binaan Danyonif Raider 509/BY Kotrad  Jember sabet juara 3 dalam kejuaraan Football Piala Soeratin 2018 regional Jawa Timur.

Kemenangan dalam perebutan juara 3 Tim U-13 Jember dibawah arahan pelatih Ugas Tri Iriantono di laga semifinal dan final yang digelar mulai tgl 7-12 Novenber 2018 di Stadion Soepriadi Kota Blitar diraih setelah menaklukan tim  Football class dari Kediri menang dengan skor 0-2.

Sebelumnya Tim Persebaya (Surabaya) menaklukkan JP Condromowo (Jember) dengan skor 4-1, dan tim Football Class Kediri VS PSBK PETA (Blitar) dimenangan tuan rumah dengan skor 1-0. Untuk laga final Persebaya VS PSBK dimenangkan 1-0 untuk Persebaya.

Meski masuk di juara tiga, Kapten Tim U-13 JP Condromowo, Afrizal Rizky Aulia, mengaku bangga, mereka tampil luar biasa, pasalnya meski bermain diluar markas mereka tidak gentar sedikitpun dan menampilkan spirit militan sejak awal pertandingan setengah kompetisi babak kedua yang berjumlah 24 tim.

“Gol pertama tercipta pada babak pertama menit ke 21 oleh tendangan kaki kanannya Rizel dan gol kedua pada menit ke 37 oleh Iqrom, pada pertandingan babak kedua berjalan lebih sengit, hingga peluit akhir dibunyikan wasit, skor tetap 0-2,” katanya. 

Apresiasi juga datang dari Danyonif Inf Laode Muhammad Nurdin S.Sos M.I Pol. “Saya bangga atas prestasi tim binaan Danyonif 509/BY Kostrad ini, semoga para atlit ini bisa membawa nama baik dan dapat meningkatkan prestasinya”, katanya usai menyambut kedatangan tim Selasa (13/11/2028) petang. (edw).

Berita Terkait Olahraga

No comments: