"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 2 September 2019

Gali Designer Milenial Lokal, Lippo Plaza Jember Gelar Jember Fashion Society

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Gali para designer lokal dan designer milenial, Manajemen Lippo Plaza Jember Jawa Timur menggelar “Jember Fashion Society 2.0” selama satu minggu.

Acara bertema “Fantashion – Fantasy Meets Fashion” ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan modelling dan fashion di Jember. Demikian disampaikan  Jarenta Sinaga selaku Mall Director Lippo Plaza Jember usai pembukaan, Senin (2/9/2019) malam.  

Acara ini bentuk apresiasi karya Fashion Designer dan wadah mengekpresikan karyanya dalam pagelaran Fashion Show. “Kami berharap akan jadi salah-satu event Fashion prestisius setelah Jember Fashion Carnaval (JFC), sekaligus mampu mengembangkan industri fashion”, jelasnya.

Disamping itu juga bentuk partisipasi Lippo Malls mendukung ekonomi kreatif. “Kami harapkan akan menjadi salah-satu acuan bagi pegiat industri retail fashion untuk masuk kedalam Lippo Plaza Jember dan para designer milenial yang bermunculan juga bisa menampilkan karyanya serta memberikan kontribusi positif untuk perkembangan modelling dan fashion di Jember”, harapnya.

Menurutnya kegiatan yang dirselenggarakan bersama DiG Photoworks dan Jatim Winner ini dimulai, Senin, (2/9/2019) dan berakhir Minggu, (6/9/2019) di Atrium utama Lippo Plaza Jember, lantai dasar. Pada pagelaran ini akan ditampilkan rancangan busana dari 70 designer yang 60 % - nya berasal dari designer kota Jember.

Selama 7 hari berturut-turut, akan ditampilkan pagelaran busana dengan tema berbeda-beda dimana pada puncak acara akan digelar "Jember Fashion Society 2.0" yang akan berlangsung pada hari Jumat, 6 September 2019 dengan menampilkan Viva Make-up GLAM Competition yang dimulai pukul 13:00 wib dilanjutkan dengan Galeri   Pengantin Show pada pukul 16:00 hingga 18:00 wib.

Untuk hari Sabtu, (7/9/2019), akan digelar Grand Fantashion Show dengan menampilkan karya seluruh designer dengan kehadiran 2 bintang tamu  yaitu Bella Sandra, putri Indonesia Jawa Timur 2019 dan juga Jihan Junior selaku Putri Remaka Indonesia. Pada puncak acara juga akan dimeriahkan dengan dua designer bintang tamu dari Jakarta yaitu Sikie Purnomo dan Lalake by Muncha.

Melengkapi kegiatan "Jember Fashion Society 2.0" akan digelar Model Search dimana pemenang pada kegiatan ini akan dinobatkan sebagai model pada kegiatan Jembar Fashion Society tahun depan. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Minggu, 8 September 2019 pada pukul 13.00 wib dan juga menjadi kegiatan penutup dari rangkaian kegiatan yang telah diselenggarakan sebelumnya.

Selama kegiatan berlangsung pengunjung katanya juga dapat menikmati beragam rangkaian acara menarik mulai dari workshop Creative Beauty potrait With Bang Dzoel, JFC "Tribal Grandeur" Artwear Show, Selasa Berkebaya Show yang diselenggarakan pada Selasa, (3/9/2019).

“Lippo juga menghadirkan Tenant Show pada Rabu, (4/9/2019) dengan menampilkan koleksi busana terbaru dari Tenant Fashion yang dimiliki Lippo Plaza Jember seperti: DMJ, Hardware, ada Fashion, The Executive, Aleeyabrand, Cardinal, Number 61, LOGO dan Ladies Bout”, jelasnya.

Untuk kaum Milenial yang ingin melihat trends busana terbaru, dapat menyaksikan Agency Models Show, Young Designers dan Men's Fashion Show dari para designer berbakat seperti Chandra Fahmi, Shocu, Latief Abdullah, Batik Lanang Wadon, Yericho Yoshua, Batik Aloven, Fhanany Indonesia, Malaka by Fire Team, E'math Fashion Designer, Ibnu Irhamsyah, Sugar Java dan Eko. (eros).

Berita Terkait Hiburan

No comments: