Translate

Iklan

Iklan

Ribuan Peserta Gowes Meriahkan HUT Kodam V Brawijaya di Kodim Jember

1/12/20, 15:00 WIB Last Updated 2020-01-12T15:18:34Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebanyak 3.500 peserta Gowes Minggu (12/1/2020) pagi meriahkan HUT Kodam V Brawijaya ke-71 dan hari juang TNI AD, di Kodim 0824 Jember.

Diakhir acara peringatan HUT sejauh 17 km itu diikuti Forkopimda dan ribuan Goweser dari berbagai Daerah seperti Jember, Bondowoso, Situbondo, Lumajang bahkan juga Surabaya ini dihibur musik dangdut dan hadiah utama tiket Umroh, Sepeda motor sepeda gunung dan ratusan Dorprize.

Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR, didampingi Dandim Letkol Inf. Laode M Nurdin, Rektor IAIN Jember, Babun Soeharto, dan petinggi TNI lainnya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu terlaksananya Fun bike ini.

Faida mengaku senang sekali para peserta sangat antusias. “Kegiatan ini Luar biasa karena pesertanya lebih dari 3000  dari target yang hanya 2000. Ini menandakan olah raga ini diterima masyarakat.  Hal ini perwujudan bahwa TNI manunggal bersama rakyat,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin. Menurutnya Kegiatan ini bentuk kebersamaan antara TNI  dan masyarakat, Keberadaan TNI ditengah-tengah masyarakat benar-benar bisa dirasakan manfaatnya.

“Melalui kegiatan ini disamping untuk mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga juga dapat bersilaturahmi.  Kita juga mendapatkan nilai kesehatan, melalui sarana kegiatan KOMSOS Fun Bike, dengan begitu tidak ada lagi pemisah antara TNI dengan Rakyat.

Harapannya,  melalui kegiatan ini kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Rakyat semakin dekat dan semakin erat, sehingga tidak jurang pemisah antara keduanya, mudah-mudahan tahun depan kegiatan ini bisa diselenggaraan lebih meriah lagi”, pungkasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Peserta Gowes Meriahkan HUT Kodam V Brawijaya di Kodim Jember

Terkini

Close x