Translate

Iklan

Iklan

Camat Jember Ini Serukan Warganya Gunakan Hak Pilihnya

11/23/20, 19:55 WIB Last Updated 2020-11-23T12:55:59Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Muspika Patrang bersama PPK dan Panwascam serukan warganya gunakan suaranya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),  serentak.

Disamping itu warga juga diminta untuk  menjaga kekondusifan, agar supaya pesta Demokrasi yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang dapat berjalan dengan kondusif, aman dan lancar dan menimbulkan kekacauan.

Guna meningkatkan partisipasi warga diharapkan mendatangi TPS yang berjumlah 189 TPS. “Jaga kekondusifan jangan sampai beda pilihan menjadi perpecahan pada warga." Harap  Camat Patrang Rofig. S  saat di Konfimasi Media ini di kantornya, Senin (23/11/2020) Siang.

Selain itu lanjut Rofiq, pihaknya mengaku bawa dirinya juga akan terus memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Panitia Pemungutan Suara (PPS) mempersiapkan lokasi pemungutan suara yang aman dari Covid-19.

Hal itu dilakukan  agar supaya mayarakat tetap datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan melakukan pencoblosan. “Disamping itu penyelenggara pemilu akan  memberikan pelayanan yang terbaik sesuai protokol kesehatan," Tandasnya (Naw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Jember Ini Serukan Warganya Gunakan Hak Pilihnya

Terkini

Close x