Translate

Iklan

Iklan

Jember Optimis Semua Venue Untuk Porprov Jatim Selesai Akhir Mei 2022

5/22/22, 23:56 WIB Last Updated 2022-05-22T17:08:08Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jember Optimis Semua Venue untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Timur akan selesai akhir Mei 2022 dan pada awal Juni Sudah bisa dipakai.

Pernyataan itu ditegaskan kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Drs Murdiyanto menjawab kekhawatiran sejumlah fihak yang pesimis, karena pengerjaan sejumlah venue, terutama untuk lintasan atlet dan renovasi pembukaan di Jember seport Garden (JSG) dinilai lamban.

Komite olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Jember bersama Jatim kemarin, telah turun sama meninjau sejumlah venue. Diakui memang kata Murdiyanto, masih ada beberapa venue yang pengerjaannya belum selesai, namum pada akhir bulan Mei dipastikan akan selesai.

“Bahan lintasan Atlet Minggu depan datang, akhir Mei Insya Allah selesai dan bulan Juni bisa dicoba bagi cabor, Intinya Jember siap jadi tuan rumah, mohon Doanya.” Katanya usai Halal BI Halal bersama pengurus cabor dan dinas terkait di hotel Luminor Jember. Minggu 22/5/2022. 

Tampak hadir dlam acara disamping itu yaitu Ketua Komite olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Jember  Sutikno, juga Kadispora Drs. Murdiyanto, Kadikes, Kadispenduk, Kadis Pariwisata, PLT, Kadiknas dan seluruh ketua cabor.

Ketua KONI Jember, Sutikno mengaku telah menyiapkan atlet 629 altet dan ratusan official " Secara keseluruhan atlet dan Cabor tak ada masalah. Hingga saat ini cabor masih terus menggelar TC dan latihan sampai mendekati pelaksanaan." Terangnya.

Untuk kendala pasti ada tapi bisa teratasi, juga beberapa venue yang belum selesai. Namun pengerjaannya terus dikebut  " Minimal sebelum pelaksanaan anak anak sudah bisa mencoba atau beradaptasi dengan lapangan." Katanya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jember Optimis Semua Venue Untuk Porprov Jatim Selesai Akhir Mei 2022

Terkini

Close x