"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, March 19, 2014

Diduga Kerap Dijadikan Tempat Mesum, Kost Tanpa Induk Semang Digrebek Polisi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga kerap dijadikan tempat perbuatan mesum, sebuah tempat kost di jalan Semeru Sumbersari Jember Selasa malam, (18/3) digrebek warga dan Polisi. 14 pasangan muda-mudi berhasil diamankan polisi.

Menurut Kabag Humas Polres Jember AKP Edy Sudarto, Penggerebekan dilakukan sekitar pukul 23.00 WIB di sebuah tempat kost milik ibu Lilik Poniyem, yang beralamat di jalan Semeru, RT 3,RW 1, lingkungan krajan Timur, kelurahan sumbersari kecamatan Sumbersari

"Penggerebekan dilakukan setelah mendapatkan indormasi warga sekitar yang resah adanya tempat kost yang tidak ada induk semang atau ibu kostnya, sehinga para  penghuninya bebas tinggal dalam satu kamar tanpa adanya ikatan suami istri". Kata Sudarto Rabu siang, (19/3)

Atas perbuatannya Ke 14 orang pasangan pemuda dan pemudi yang kesemuanya diduga masih berstatus sebagai mahasiswa d iamankan oleh petugas. Mereka di bawa ke Polsek Sumbersari untuk mendapatkan pembinaan dan bimbingan Rohani. (mif)

Berita Terkait Kriminal

No comments: