Translate

Iklan

Iklan

Memancing Gratis

3/04/11, 12:40 WIB Last Updated 2011-03-04T05:45:46Z

Memancing merupakan salah aktivitas yang menyenangkan, lebih lebih ditempat yang pemandangan alamnya indah dan sangat enak untuk dinikmati.

Waduk Pecalongan yang terletak di desa Pecalongan kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, merupakan salah satu tempat yang menjadi incaran para penghobi pemancing, karena selain ikannya lumayan banyak juga besar. Demikian disampaikan Holis (22 tahun) salah satu pemancing.

Menurut keterangan beberapa pengunjung yang tinggal sekitar waduk tersebut, ikan ikan tersebut memang sengaja dilepas oleh Dinas Pengairan setempat. Namun demikian masyarakat yang memancing ditempat tersebut dibiarkan.

Tidak heran jika waduk tersebut banyak dikunjungi para penghobi mancing terutama orang-orang disekitar waduk. Namun demikian menurut salah satu pemancing tidak jarang ada beberapa orang yang datang dari luar daerah seperti kecamatan Tlogosari dan Wonosari.

Untuk memancing ditempat tersebut tidak terlalu banyak makan biaya, karena selain tidak dipungut biaya, dipinggir kolam juga banyak ditemui cacing tanah yang dapat digunakan sebagai umpan, jadi semua gratis mas, kata Amir (22 Tahun) pemancing yang sengaja datang dari Tlogosari.

Tidak hanya orang dewasa, diwaduk tersebut juga banyak anak anak yang suka bermain dan memancing ditempat tersebut seperti halnya Rois (11 tahun), dia menuturkan kalau dirinya suka bermain-main sambil memancing lebih lebih jika hari libur. (Hamdun)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Memancing Gratis

Terkini

Close x