Translate

Iklan

Iklan

Cinta Diputus, Mantan Pacar Sebar Foto Tak Senonoh Ke Internet

12/15/12, 17:44 WIB Last Updated 2012-12-15T10:46:07Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Gara-gara cintanya diputus, Seorang pemuda nekat menyebar foto tak senonoh mantan pacarnya. Buntutnya, Rdo (19) Warga Desa Cermee harus berurusan dengan kepolisian.


Sebelum resmi melaporkan ke polres, orang tua Bunga sempat mendatangi Mapolsek Cermee untuk melakukan koordinasi. Setelah berbagai pertimbangan, apalagi akibat perbuatan terlapor keluarganya kini harus menanggung malu. Akhirnya Sebut saja, Bunga (18) warga Desa Ramban Kulon, Kecamatan Cermee ini bersama keluarganya melapor ke Mapolres Bondowoso

Kapolsek Cermee AKP Suharno saat dikonfirmasi, Jumat (14/12), mengakui jika sebelumnya didatangi oleh orang tua korban tentang penyebaran foto tak senonoh,” Mereka datang ke polsek untuk berkoordinasi, Karena kasusnya merupakan wewenang unit PPA polres maka kami mengarahkannya agar melaporkannya ke polres Bondowoso. Untuk lebih jelasnya, silahkan tanyakan langsung ke penyidik PPA polres saja,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun MAJALAH-GEMPUR.Com.  dilapangan, memang sudah sejak lama antara korban dan terlapor menjalin cinta, namun ditengah perjalanan hubungan asmara, terlapor diputus karena suatu sebab. Diduga merasa sakit hati telah diputus, terlapor yang memiliki foto tak senonoh pacarnya yang diambil dari handphone kemudian menyebarkannya melalui dunia maya atau internet.

Korban kaget mendengar dari temannya jika foto telanjang dirinya beredar luas di internet, lebih kaget lagi keluarganya sudah tahu dan menanggung malu, sehingga memutuskan lapor polisi. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cinta Diputus, Mantan Pacar Sebar Foto Tak Senonoh Ke Internet

Terkini

Close x