Translate

Iklan

Iklan

Mau Kerja Di Tempat Prostitusi, Nekat Aborsi

12/27/13, 19:00 WIB Last Updated 2014-01-01T10:50:17Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga karena akan bekerja ke sebuah tempat prostitusi diluar jawa, Mita,(24) warga dusun Jatiagung desa Gumukmas Kecamatan Gumukmas kabupaten Jember Jawa Timur nekat melakukan aborsi.

Pengakuan itu disampaikan tersangka Zuhri,(40), pria yang juga tetangganya ini yang mengantarkan ke dukun bayi Sumar, (50) di Desa Sruni Kecamatan Jenggawah yang menjajikan akan menyalurkan bekerja ke tempat prostitusi di luar jawa dengan syarat Mita tidak hamil alias aborsi dahulu.

Zuhri mengaku bahwa dirinya datang bersama Mita kerumah dukun tersebut sebanyak dua kali dengan membayar sekali datang 50 Ribu rupiah untuk ganti jamu dan pijat. Tuturnya kepada sejumlah wartawan Jumat (27/12)

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Teguh Priyo membenarkan pengakuan Mita yang disampaikan zuhri bahwa Mita melakukan aborsi karena akan di carikan pekerjaan. Kepada sejumlah Wartawan Teguh mengaku tidak tahu Mita akan bekerja ke sebuah tempat prostitusi.

Kepada penyidik Polres Jember meski sudah 5 Tahun bekerja sebagai dukun bayi Sumar mengaku baru sekali melakukan aborsi janin kepada perempuan tak bersuami itu. (lum)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mau Kerja Di Tempat Prostitusi, Nekat Aborsi

Terkini

Close x