Translate

Iklan

Iklan

Mayat Dengan Mulut Dilakban dan Tangan Diikat Ditemukan Di Sungai

5/12/14, 23:41 WIB Last Updated 2014-05-19T16:44:05Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sangat tidak manusiawi, selain mulut dan mata dilakban, tangan diikat ke belakang pada sebuah batu patok seberat 10 Kilo. Lelaki tanpa identitas dan tidak pakai celana dalam dibuang ke sungai


Bau busuk mayat mengapung di pinggir sungai Gladak Merah Plindungan Dusun Kapitan, Desa Menampu, Kecamatan Gumukmas tak bisa terhindarkan hingga radius 30 Meter. Akibatnya mayat Mister X yang pertama kali ditemukan oleh pemancing yang tertelungkup di pinggir sungai itupun menjadi tontonan warga sekitar yang ingin melihat dari dekat.

Evakuasi mayat yang hingga memakan waktu kurang lebih 30 menit dikarenakan medan sangat sulit untuk mayat di naikan membuat banyak warga dengan iklas membantu petugas untuk turun ke sungai untuk mengangkat jenasah yang sudah membusuk tersebut.

Wakapolres Jember Kompol Cecep Susatya menuturkan pihak kepolisian akan segera  mengungkap identitas korban dan menangkap pelaku guna mempertanggung jawapkan perbuatanya.  Mayat langsung dibawa ke RS DR Soebandi untuk di otopsi.  

Perlu diketahui bahwa Masih segar dalam ingatan jika satu tahun lalu di sungai yang sama telah terjadi penemuan mayat dan motifnya hampir sama dengan yang dialami korban, namun kasus tersebut telah usai dan pelaku sudah di jebloskan ke jeruji besi.

Kejadian yang sama kembali ditemukan sekitar pukul 12.00 Wib Senin, (12/05), mayat ditemukan dalam keadaan sudah membusuk tersangkur pada bambu dipinggir sungai. Dari ciri-ciri korban berumur 25 Tahunan dan bertato ditengkuk bergambar mawar yang bertuliskan Pecinta Wanita itupun menyita perhatian. (Mif)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mayat Dengan Mulut Dilakban dan Tangan Diikat Ditemukan Di Sungai

Terkini

Close x