Translate

Iklan

Iklan

Perampok Bersenjata Gasak uang, Emas, dan Mobil Terios

11/20/14, 17:00 WIB Last Updated 2014-11-22T17:40:31Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Perampok bersenjata kembali membobol wilayah hukum Kawanan Polres Jember. Kali ini perampok melumpuhkan Pemilik Toko material bangunan dan membawa kabur mobil uang dan perhiasan emas.


Korban Prihadi, pemilik toko material Langon Jaya asal Dusun Langon, Desa/Kecamatan Ambulu, sempat dikalungi clurit sebelum disekap bersama istri dan anaknya yang masih duduk di bangku SD. "Anak saya bersama menantu dan cucunya, disekap dan diobrak-abrik rumahnya," aku Sumiatun, orang tua korban.

Kata Suamiatun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 Kamis (20/11) dini hari. Pelaku masuk dari cendela kamar belakang, yang sebelumnya mampu membobol pagar rumah setinggi 4 meter. "Awalnya membobol pagar, setelah itu menyongkel cendela," akunya.

Sumiatun menambahkan, korban dibangunkan dari kamarnya oleh sejumlah pelaku. Setelah diikat, uang senilai Rp 2 juta, perhiasan emas sekitar 50 gram dan mobil Terios Silver bernopol P 1975 NG, dibawa kabur lengkap dengan STNK dan BPKB. "Semuanya diobrak-abrik. Sampai BPKB dan STNK-nya juga dibawa kabur," ungkapnya.

Masih kata Sumiatun, korban bersama istri dan anaknya setelah melapor ke Polsek Ambulu, harus menenangkan diri di rumah salah seorang kerabatnya. "Anak-anak sekarang masih trauma katanya. Sekarang menenangkan diri di rumah kerabat," ujarnya.

Namun sayang, Kapolsek Ambulu menolak untuk diwawancarai. Padahal yang bersangkutan ada di ruang kerjanya. "Lawong kebobolan kok dijalok,I wawancara rek rek," tolak Kapolsek. (Yud/Ruz).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perampok Bersenjata Gasak uang, Emas, dan Mobil Terios

Terkini

Close x