Translate

Iklan

Iklan

Jelang Tahun Baru, Satpol PP Garuk 8 Pasangan Mesum

12/31/14, 16:59 WIB Last Updated 2015-01-02T10:33:20Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Meski sudah berkali-kali disweeping Satpol PP numun masih saja pasangan muda-mudi bukan muhrimnya berasyik masyuk memadu kasih terlarang di hotel melati ini.

Satpol PP berhasil menggiring 8 pasangan bukan muhrim dalam kamar hotel Nusantara yang terletak di jalan Wijaya Kusuma, Rabu (31/12). Kedelapan pasangan itu langsung digiring untuk menjalani pendataan. Mereka yang terjaring razia itu di dominasi kaum muda yang kebanyakan mahasiswa dan pengangguran.

Penyidik PPNS Satpol PP Pemkab Jember Yufi saat di mintai keterangan awak media mengatakan, “ kami menyisir beberpan hotel namun nihil, yang ada di pusat kota Hotel Nusantara sebanyak 8 pasangan kami bawa dan kami mintai keterangan, “ katanya.

Yufi menambahkan, “ kedelapan pasangan yang di dominasi kaum muda-mudi ini akan kami bina serta kami bikinkan surat pernyataan tidak mengulangi lagi. Awalnya jika ada pasanagan yang pernah kena razia akan kami kenakan tipiring tapi karena mereka yang sekarang ini baru satu kali ya kami bina, “ ujarnya.

Yufi menjelaskan pihaknya tidak hanya melakuan sweeping terhadap hotel-hotel kelas melati saja tapi juga tempat hiburan lain seperti karaoke dan sejenisnya. Kegiatan ini akan rutin dilakukan tidak saja menjelang pergantian tahun baru saja namun setiap saat agar kondisi aman dan nyaman masyarakat tetap terjaga. (midd/eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Tahun Baru, Satpol PP Garuk 8 Pasangan Mesum

Terkini

Close x