Translate

Iklan

Iklan

Bacabup Jember H M Arifin; Apresiasi Pilkada Langsung

1/21/15, 19:05 WIB Last Updated 2015-01-21T12:13:15Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bakal Calon Bupati (Bacabup ) kabupaten Jember Jawa Timur M Arifin mengapresiasi keputusan DPR RI yang menyetujui pilkada langsung. Penetapan pilkada langsung itu merupakan makna demokrasi sejati.


Hal itu merupakan mekanisme paling mendasar “Demokrasi dari, oleh dan untuk rakyat, “ Dengan begitu saya sebagai akademisi dan salah satu bacabup di Kabupaten Jember tahun 2015 memberikan apresiasi kepada DPR RI “ Demikian disampaikan H M Arifin kepada sejumlah media sebelum keberangkatannya Umroh ke tanah suci mekkah, Rabo (21/1)

Dia berharap semua calon agar dalam kompetisi di pilbub nanti lebih mengedepankan keprofessionalan dalam bersaing “yang kedua saya berharap kepada siapapun calonnya  marilah kita berkompetisi secara sehat dan professional karena semuanya untuk kepentingan rakyat bukan  kepentingan pribadi “ harapnya

Saat di tanya siapa saja partai yang telah didekati,  Arifin mengatakan partai pdip iya, Partai PKB iya , Partai Gerindra iya, Partai Hanura iya, partai PKS iya banyak lah . “Semua partai kita dekati, ” tambahnya

Saat di tanya sudah ada titik temu dengan partai, cabup yang akrab dipanggil Arifin ini menjawab “ya belum, saya tidak akan mendahului partai lah, karena saya bukan orang internal partai, ya semuanya kita kaji dulu, kita satukan pemahaman dulu, kita satukan visi dan misi dan dari partai manapun ngak ada masalah . (yond/eros/ruz)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bacabup Jember H M Arifin; Apresiasi Pilkada Langsung

Terkini

Close x