Translate

Iklan

Iklan

Waspadai ISIS Dan Kebangkitan PKI, Ansor Kencong Gelar Latihan Kader

10/04/15, 21:00 WIB Last Updated 2015-10-05T16:02:53Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Waspadai ISIS Dan Kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI), sekirat limapuluh kader Gerakan Pemuda Ansor Cabang Kencong, (3-4/10) menggelar Latihan Kader Dasar (LKD) di Madrasah Miftahul Ulum di pesisir pantai selatan.

Berbagai materi disamapaikan, seperti latihan fisik, kepemimpinan dan strategi dakwah islam Ahlussunnah Wal-Jama’ah An-Nahdliyah, termasuk pengenalan lingkungan, terutamanya mengenai fenomena hadirnya faham garis keras seperti ISIS dan dugaan kebangkitan paham komunisme ditengah-tengah masyarakat.

Disela-sela latihan mereka mengadakan simulasi aksi penolakan kembali paham komunisme di Indonesia, lengkap dengan aksi membakar atribut yang berbau komunis. Hal itu dilakukan karena GP Ansor Kencong menyatakan sikap agar pemerintah tidak perlu meminta maaf atas kejadian di masa lalu.

“Yang jelas masyarakat membantu pemerintah, tolong betul-betul saling membantu, saling berkomunikasi kalau disitu ada paham-paham atau bibit-bibit komunis tolong segera di laporkan” . Tegas ketua Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP ANSOR) Kencong M Yasin Yusuf.

Yusuf menambahkan, agar pemerintah bertindak tegas, “Bahkan sampai ada yang menyuruh kita meminta maaf kepada komunis, bagi Ansor tidak perlu minta maaf. Kalau kita minta maaf pasti ada kompensasi-kompensasi kebelakang, menganggap negara bersalah kemudian harus ganti” pungkas Yusuf.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Waspadai ISIS Dan Kebangkitan PKI, Ansor Kencong Gelar Latihan Kader

Terkini

Close x