Translate

Iklan

Iklan

Seorang Jambret Babak Belur Dihajar Massa

12/30/15, 21:23 WIB Last Updated 2016-01-01T14:25:26Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seorang Jabret Rabu (30/12) babak belur dihajar massa setelah tertangkap warga di Dusun Krajan Kulon, Desa Tanjungrejo, Wuluhan,  akibanya pelaku harus dirawat di Puskesmas.

Menurut Kapolsek Wuluhan, Ajun Komisaris Polisi M Zaenuri, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 9 pagi. Saat itu pelaku yang tengah mengendarai motor sendirian, merampas sebuah tas milik seorang perempuan, di area persawahan dusun setempat.

Korban kemudian mengejar pelaku, yang disusul dengan teriakan-teriakan. Warga yang mengetahui peristiwa tersebut, ikut mengejarnya hingga ke kawasan perkampungan. Karena panik, pelaku membanting setirnya kearah kiri, dan jatuh terjungkal. Ketika itulah, warga yang terlanjur geram menghakimi pelaku hingga babak belur.

“Saat ini pelaku telah dirawat di Puskesmas Wuluhan. sementara korbannya, masih dalam penyelidikan. Karena paska tertangkap warga, korban penjambretan tersebut mengambil tasnya dari tangan pelaku, kemudian pergi,” ujar M Zaenuri.

Pelaku bernama Lukman. Pemuda 25 tahun ini, diketahui berasal dari wilayah Desa Jambearum, Kecamatan Puger. Namun hingga kini, polisi masih terus mendalami kebenaran identitas pelaku. Karena kondisinya masih belum stabil, sehingga petugas belum bisa meminta keterangan darinya.

Kondisi pelaku terlihat cukup parah. Kepalanya masih dipenuhi perban. Meski tersadar, namun pelaku masih belum bisa dimintai keterangan. “Dia mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala,” ujar salah seorang perawat puskesmas setempat. (ruz)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seorang Jambret Babak Belur Dihajar Massa

Terkini

Close x