Translate

Iklan

Iklan

Toko Berjaringan Indomaret Di Jember Dibobol Maling

12/10/15, 18:30 WIB Last Updated 2015-12-11T17:37:39Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pencurian toko berjaringan kembali terjadi, Rabo malam (9/12) Indomaret di Desa / Kecamatan Bangsalsari jadi sasaran kawanan pencuri. Akibatnya kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah

Pantauan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), terlihat isi barang di toko berantakan, seperti habis diacak-acak pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang. Kejadian ini baru diketahui ketika Supervisor keamanan, hendak membuka rolling door. 

Kecurigaan diperkuat dengan kondisi di dalam toko berantakan serta sejumlah etalase kosong.  “Barang-barang seperti rokok, makanan, minuman, farfum dan barang-barang lainnya raib”, Demikian disampaikan Supervisor keamanan Indomaret  Bangsalsari,  Suwaji, Kamis (10/12)

Dari bekas jejak kaki dan sidik jari yang ditinggalkan pelaku diduga lebih satu orang. Atas kejadian ini pihaknya sudah melaporkan ke kepolisian.  Total kerugian, pihak manajement masih melakukan penaksiran, “kerugian diperkirakan mencapai sekitar 30 juta rupiah mas”. jelasnya

Sementara Hingga berita  ini di muat petugas kepolisian Polsek Bangsalsari tengah melakukan olah TKP untuk menyelediki peristiwa pencurian sekaligus berusaha mengungkap siapa pelakunya dengan bantuan camera cctv yang berada di dalam toko. (Edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Toko Berjaringan Indomaret Di Jember Dibobol Maling

Terkini

Close x