Translate

Iklan

Iklan

Penjabat (PJ) Bupati Jember Percepat Pelaksanaan Proyek

1/04/16, 22:34 WIB Last Updated 2016-01-08T15:35:39Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Penjabat (PJ) Bupati Jember Supaad, merubah tradisi pelaksanaan lelang proyek. Kebijakan itu diambil untuk menekan laju inflasi ahir tahun lalu. sehingga roda perekonomian lebih cepat.

“Untuk pelaksanaan lelang terbuka dilaksanakan mulai Desember 2015,” ujar Supa’ad, saat ditemui sejumlah wartawan di ruang kerjanya, seusai memimpin upacara hari jadi Jember ke 87, di alun-alun kabupaten setempat, Senin (4/1/2015).

Menurut Supaad, lelang proyek penunjukan langsung (PL) maupun yang melalui Unit Layanan Pengadaan (ULP), maupun Lembaga Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). “Sehingga proyek penunjukan langsung, dapat dikerjakan pada bulan Januari ini. Sedangkan yang lain bulan Maret semua proyek dapat dikerjakan,” jelasnya.

Dengan demikian, sambung Supaad, roda perekonomian di Jember akan dapat berjalan lancar. Karena dampaknya banyak pelaku ekonomi yang akan terimbas dari kebijakan ini pasalnya pengerjaan proyek yang lebih awal, laju perekonomian akan lebih cepat.

“Misalnya, toko bangunan juga akan banyak yang laku untuk sarana proyek tersebut. Toko buku juga, karena pasti membutuhkan kertas untuk membuat laporan proyek tersebut. Tentunya, sesuai kebutuhan masing-masing,” terangnya. (midd/Rul)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penjabat (PJ) Bupati Jember Percepat Pelaksanaan Proyek

Terkini

Close x