Translate

Iklan

Iklan

Warga Keluhkan pelayanan Dealer Yamaha KSP Surya Inti Putra

11/16/16, 19:00 WIB Last Updated 2016-11-16T17:49:39Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Salah satu warga berinisial R-D asal Kecamatan Gumukmas kecewa dengan pelayanan Dealer Yamaha KSP Surya Inti Putra yang berada di jalan raya Kecamatan Balung Jember - Lumajang.

Pelayanannya dianggap kurang memuaskan. Akibatnya diprotes oleh salah-satu konsumennya, Pasalnya BPKB milik pelanggannya yang mestinya sudah jadi, namun ketika ditanyakan ke pihak dealer terkesan berbelit-belit dan seperti dipersulit.

Bahkan pelanggan sempat emosi, lantaran mendapat jawabannya kurang mengenakan saat menanyakan perihal BPKB sekitar dua hari lalu. "Bukan jawaban melegakan dari manajement, bahkan terkesan diombang ambingkan dengan jawaban yang susah kami pahami" Keluh Eva istri R-D. Selasa (15/11)

Ditambahkan oleh R-D), jika motor yang dia beli sudah sekitar 1 bulan dan kami belinya Cash, jenis motor yang kami beli tidak terbilang murah, karena bernilai Rp.31 juta, dengan kejadian ini kami sangat kecewa, sangat kecewa sekali" terangnya.

Sementara Pihak Dealer Yamaha KSP Surya Inti Putra sendiri ketika dikonfirmasi perihal tersebut, menurut Yanto selaku Managernya cuma bisa memberi jawaban jika dealer hanya memproses Faktur dan Penjualan, dan berkas lain" jelasnya. (eros/gik)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Keluhkan pelayanan Dealer Yamaha KSP Surya Inti Putra

Terkini

Close x