Translate

Iklan

Iklan

Puluhan Pemuda Dirinkus Saat Pesta Miras Oplosan Di Pesisir

3/05/17, 14:11 WIB Last Updated 2017-03-06T13:15:49Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satsabhara Polisi Resort (Polres) Situbondo Jawa Timur Sabtu (4/3) sekitar pukul 23.30 Wib meringkus 10 pemuda yang kedapatan sedang berpesta minum-minuman keras oplosan di pesisir pantai Besuki.

Pelaku tertangkap ketika Satsabhara gelar kegiatan rutin, regu patroli keliling,  pantau situasi kamtibmas di kecamatan Besuki, mengantisipasi balap liar dan kriminalitas. Sesampainya di pesisir pantai kecamatan Besuki, petugas patroli menjumpai gerombolan pemuda sedang pesta miras di pinggir pantai.

Melihat hal tersebut petugas langsung menuju lokasi dan berhasil mengamankan 10 pemuda berikut barang bukti 6 botol alkohol 70% dan beberapa campuran minuman beralkohol. Kesepuluh pemuda tersebut diamankan ke Mapolsek Besuki untuk diberi pembinaan dan teguran karena perbuatannya.

Kasat Sabhara AKP Moh, Hasanudin, SH mengatakan bahwa yang diperbuat para pemuda ini sangat berpotensi kriminalitas.  “Maka Polisi memberikan teguran keras dan dibuatkan surat pernyataan yang diketahui keluarga dan kepala desa masing-masing”. Kata mantan Kapolsek mangaran itu. (yan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Pemuda Dirinkus Saat Pesta Miras Oplosan Di Pesisir

Terkini

Close x