Translate

Iklan

Iklan

Antisipasi teror, Polres Jember Perketat Pengaman

5/25/17, 19:07 WIB Last Updated 2017-05-27T09:16:47Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tak ingin kecolongan aksi teror bom, Kapolres Jember perintahkan jajarannya meningkatkan pengamanan baik di Mako Polres Jember maupun sejumlah objek vital.

Pasalnya kejadian aksi teror bom bunuh diri seperti di halte busway Trans Jakarta Kampung Melayu Jakarta Timur, Rabu (24/05) sekira pukul 21.00 WIB, mengakibatkan korban jiwa, baik anggota kepolisian maupun beberapa warga.

Selain memperkuat pengamanan kapolres meminta seluruh Kabag dan kasat untuk saling mengingatkan anggota yang berjaga agar jangan sampai lengah. Kapolres juga menghimbau masyarakat selalu waspada dan berkoordinasi dengan Anggota (Polisi) apabila ada hal hal yang mencurigakan,

"Selain memperkuat pengamanan, kami juga berharap masyarakat waspada dan selalu mengkoordinasikan, apabila ada tindakan yang mencurigakan, sehingga anggota kami dapat merespon laporan tersebut dengan cepat." Ujar Kapolres AKBP kusworo wibowo Kamis (25/05)

Meski sejauh ini belum ada titik-titik rawan yang patut dikhawatirkan Kapolres yang akrab disapa Kusworo itu mengaku tidak mau underestimate. "Kami tidak mau underestimate dengan apa yang bisa saja terjadi setiap waktu, sehingga Kesiagaan awal harus kita lakukan" ungkapnya.

Pantauan media ini bahwa usai Kapolres melakukan pemeriksaan kesiagaan kepada jajaran anggotanya, tampak penjagaan diperketat, para pertugas di pos melakukan penggeledahan setiap tamu yang hendak memasuki areal Mapolres Jember.  yond/edw/midd).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi teror, Polres Jember Perketat Pengaman

Terkini

Close x