Translate

Iklan

Iklan

Begal Meresahkan Warga Jember Didor Polisi

6/04/17, 16:00 WIB Last Updated 2017-06-04T11:44:59Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satu persatu pelaku begal buruan polisi yang resahkan masyarakat, yang sering melakukan aksinya dan melukai korbanya di wilayah Jember selatan Minggu siang (03/06) didor.

Pelaku yang ditangkap di kawasan Dusun Bulak Keting Desa Kecamatan Jombang, diketahui bernama Toha (37) warga Desa Cakru, Kecamatan Kencong. Dirinya kepada petugas mengakui perbuatannya beberpa kali melakukan perampasan motor.

Menurut informasi, pelaku ditangkap saat mencoba saat melakukan aksi pembegalan terhadap Tutuk Lestianingsih (42) seorang ibu warga Desa Wotgaleh, Desa Yosowilangon, Lumajang di jalan kebun jeruk yang mengendarai motor Honda Vario.

Seorang ibu membawa anak kecil, dijatuhkan sepedanya. Setelah itu teriak minta tolong. Pelaku langsung lari ke kebun jeruk dan berhasil di kepung petugas. Kejadian itu dibenarkan Kanit Resmob Jember barat Aiptu Hadi Gunawan.

Dirinya berjanji akan terus mengembangkan hasil penangkapan tersebut untuk mencari pelaku lain."Kami terus kembangan karena pelaku terbilang gesit, tidak menutup kemungkinan dia punya jaringan sindikat yang akan terus kita kejar sampai warga betul-betul merasa aman," tutupnya. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Begal Meresahkan Warga Jember Didor Polisi

Terkini

Close x