Translate

Iklan

Iklan

Satlantas Jember Amankan Puluhan ABG Pembalap Liar

6/03/17, 19:00 WIB Last Updated 2017-06-03T17:56:30Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Puluhan Joki aksi balap liar yang sebagian besar anak dibawah umur, Jumat dini hari (3/6) hingga Sabtu pagi (3/6) di Jalanan Pusat Kota Kabupaten Jember Jawa Timur, diamankan Polisi.

Pasalnya balap liar yang hampir selalu dilakukan setiap akhir pekan ini dikeluhkan masyarakat, lantaran meresahkan dan membahayakan Masyarakat. Informasi akhirnya ditindak dengan diadakannya razia oleh Satlantas Polres Jember. Hasilnya puluhan anak yang mayoritas ana baru gedi (ABG) ini diamankan.

Menurut Kasat lantas Polres Jember, AKP Nopta Histaris Suzan, polisi melakukan pengejaran peserta balap liar yang melarikan diri dan bersembunyi ke perumahan warga disekitar Jalan Gajah Mada. "Razia kesekian kali ini, merupakan bagian dari antisipasi lakalantas dan tawuran antar kelompok." Jelasnya Sabtu pagi (3/6).

Masih kata kasat Nopta Setelah berhasil diamankan pihaknya melakukan pembinaan. Sebagai efek jera juga diberikan sanksi tegas berupa tilang, melengkapi perlengkapan sesuai standard, serta memanggil orang tua, serta memeriksa kelengkapan fisik dan surat menyuratnya, teregistrasi atau bodong. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Jember Amankan Puluhan ABG Pembalap Liar

Terkini

Close x