Translate

Iklan

Iklan

Kondisi Aspal Dalam Terminal Situbondo Memprihatinkan

7/21/17, 19:27 WIB Last Updated 2017-07-22T05:24:25Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jalan dalam Terminal Situbondo memprihatinkan, aspalnya banyak mengelupas, di pintu keluar jalur Mobil Penumpang Umum (MPU ), parah dan tergenangi air saat hujan.

Para sopir MPU prihatin atas kondisi itu, terlebih, beberapa kendaraan selain MPU juga terlihat parkir. Kami berharap  Dishub segera  memperbaiki, jika seperti ini, kesannya terminal kelihatan semrawut,” Demikia keluh Zainul,  salah satu sopir MPU , terminal Situbondo, Jumat (21/7).

Ungkapan senada disampaikan Abas , warga setempat, penumpang tujuan surabaya, Dishub Situbondo sudah saatnya merencanakan pembenahan terminal Situbondo. Menurutnya. “Demi kenyamanan penumpang dan kendaraan  MPU harus segera diperbaiki”, harapnya.

Keluhan tersebut ditanggapi baik Kepala Dinas perhubungan, Tulus Priadmadji, menurutnya, pastinya itu sudah menjadi agenda program rencana perbaikan kategori berat, untuk terminal masih di evaluasi,  tahun ini tidak ada perbaikan berat untuk terminal Situbondo.

"Soal kondisi aspal, kami perhatikan, kami akan segera memgevaluasi terlebih dulu apa saja yang harus kami benahi. Terminal Situbondo terminal tipe C yang masih, di bawah pengelolaan Pemkab Situbondo, untuk itu kani  berjanji akan melakukan evaluasi tentang pembenahan terminal Situbondo. Janjinya. (Edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kondisi Aspal Dalam Terminal Situbondo Memprihatinkan

Terkini

Close x