Translate

Iklan

Iklan

Terkait Mayat Perempuan, Polres Situbondo Tunggu Labfor

7/23/17, 21:16 WIB Last Updated 2017-07-24T06:50:42Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Unit Reskrim Polres Situbondo masih menelusuri kasus Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di perbukitan Kotakan Utara Kabupaten Situbondo.

Polisi masih menyelidiki apakah perempuan yang dikabarkan bernama Ana itu korban pembunuhan atau terjadi faktor lain. Saat ini Polres Situbondo masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium forensik (Labfor) organ dalam Polda Jatim dan Keterangan dari saksi-saksi.

"Berdasarkan kesaksian Ketua RT 007 RW 003 Dusun Kotakan Utara, Aang, wanita itu tinggal tiga bulan yang lalu di rumah Mbah Mat, sudah lima hari tak pulang. Ana (30 tahun), asal Kabupaten Lumajang," ungkap Kasubag Humas Iptu H Nanang Priyambodo,S.Sos, Minggu (23/07).

Polisi belum bisa menyimpulkan apakah mayat tersebut korban kriminalitas. "Kami belum bisa menyimpulkan tewasnya korban akibat apa, Kami masih menunggu hasil labfor organ dalam dari Polda Jatim. Nanti kalau selesai, rekan-rekan akan diberi infonya," ujar H.Nanang.

Ketua RT hanya menyebutkan kalau korban bernama Ana dan berasal dari Lumajang. "Lumajang itu luas dan nama panggilan Ana juga banyak. Untuk itu, dengan keterangan yang disampaikan Ketua RT tersebut, kami akan menelusurinya," pungkasnya. (RT)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkait Mayat Perempuan, Polres Situbondo Tunggu Labfor

Terkini

Close x