Translate

Iklan

Iklan

May Enterprise Jember Akan Gelar Fashion Adat Jawa

8/15/17, 19:24 WIB Last Updated 2017-08-15T12:42:36Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pemperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 72, May Enterprise Jember akan menggelar fashion dan modelling seni dan adat kebudayaan bertajuk The King and Queen Of Java.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada 25 Agutus 2017 mendatang di Ballroom Saphire Aston Hotel & Confefrence Center Jember ini dimaksudkan untuk memberikan ruang  bagi generasi muda  yang ingin mengasah kemampuan di bidang fashion dan modelling.

“Selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, sekaligus juga membuka ajang bagi semuanya untuk turut berkompetisi menunjukkan hasil karya dan kreatifitasnya dalam dunia fashion,” kata Ketua Panitia Naning Susiyana kepada seluruh awak media Selasa (15/8).

Menurut wanita muda yang biasa disapa disapa May ini, bahwa Indonesia sangat kaya akan adat dan budayanya. Jadi sudah kewajiban bagi para penerus bangsa ini untuk melestarikannya. “Guna menumbuhkan kecintaan dan kebanggan terhadap adat dan budaya bangsa sendiri,” ujarnya.

Dalam lomba ini pihaknya menyasar semua kalangan yang peduli, smart, serta mengetahui wawasan dunia fashion dan modeling. “Acara ini terbagi menjadi empat kategori peserta yaitu anak-anak 7-12 tahun, remaja usia 13-18 tahun, dewasa usia 19-23 dan Extravaganza dengan kategori usia bebas,” jelasnya lagi.

Ia juga mengatakan acara ini tidak hanya ditujukan untuk generasi berbakat di Jember saja, tetapi juga ditujujan kepada seluruh putra-putri bangsa di luar daerah yang ingin turut berkompetisi memeriahkan acara perlombaan tersebut. (midd).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • May Enterprise Jember Akan Gelar Fashion Adat Jawa

Terkini

Close x