Translate

Iklan

Iklan

Kepergok Curi CD Wanita, Pria Ini Digelandang Ke Mapolres Jember

8/15/17, 14:56 WIB Last Updated 2017-08-15T12:23:49Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kepergok mencuri CD wanita, Bagus Hendrika Putra (27 tahun), warga dusun Grugul desa Sukoreno Kecamatan Kalisat, Selasa (15/8) pagi digelandang ke Mapolres Jember.

Menurut saksi mata Abdul Gofur warga Perum, pelaku sempat hendak melarikan diri dengan menggunakan Sepeda motor setelah sebelumnya pelaku mengambil Celana Dalam (CD) wanita di Jemuran disalah salah satu Perumahan Bumi Tegal Besar kecamatan Kaliwates.

"Lantaran gerak-geriknya mencurigakan, saat pelaku mengambil CD, saya mengejar dan Alhamdulillah berhasil menangkap pelaku, agar tidak melarikan diri, saya pegangi baju di lehernya, dan istri saya berteriak-maling maling, spontan warga berkumpul. "ungkapnya.

Tak ayal pelaku yang sehari hari bekerja sebagai sales minuman itu, menjadi bulan bulanan warga, setelah digeledah ditemukan CD di dalam saku celana bagian belakang, "Setelah, pelaku tak berkutik, warga menggeledah pelaku dan menemukan CD yang dicurinya di saku celana bagian belakang," kata Ghofur.

Aksi wargapun terhenti setelah petugas Polres Jember, Kepala SPKT Ipda Suparman yang mendapat laporan warga sebelumnya datang ke lokasi. " Untuk sementara pelaku kita bawa ke Polres untuk dimintai keterangan, dan penyelidikan guna pemeriksaan lebih lanjut," Pungkasnya. (Yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepergok Curi CD Wanita, Pria Ini Digelandang Ke Mapolres Jember

Terkini

Close x