Translate

Iklan

Iklan

Peringati HUT RI ke 72, Jaguar Jember Gelar Trail Adventure

8/27/17, 15:24 WIB Last Updated 2017-08-27T12:13:28Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peringati HUT RI ke 72, komunitas pencinta motor trail Jelajah Alam Gunung Argopuro  (Jaguar) Tanggul, Kabupaten Jember  Minggu (27/8) gelar acara Trail Adventure.

Sekitar 1500 Offroder motor Trail dengan bermacam macam merk motor dari berbagai club Motor Trail se Kabupaten Jember dan Se Jawa Bali serta Kalimantan Hadir dan berkumpul di Start Start Alun Alun Kecamatan Tanggul, sebelum mereka menjelajah Lereng Pegunungan Argopuro.

Bukan hanya para Offroder dari Club - club motor Trail, namun Komandan Raider 515 dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanggul, serta beberapa Kepala Desa wilayah Jember Barat juga juga ikut unjuk kebolehan diajang olah raga yang penuh dengan Tantangan itu.

Ketua Panitia Kulsum Efendi memilih Rute Lereng Pegunungan Argopuro yang Ektremini, selain mengenalkan Destimasi Wisata Alamnya, juga untuk menguji ketangkasan. "Udaranya sejuk dan segar, juga banyak tempat wisata yang masih Perlu di kenalkan ke Publik, seperti Air terjun Antrokan, Sendang Langon," Jelasnya.

Para Offroder bisa terlatih, sehingga nantinya dapat berfungsi untuk kegiatan Kemanusian seperti Bencana Alam. "Dengan menggunakan motor Trailnya bisa cepat menuju lokasi bencana alam, memberikan bantuan Baik medis ataupun logistik dengan Cepat," Pungkasnya. (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT RI ke 72, Jaguar Jember Gelar Trail Adventure

Terkini

Close x