Translate

Iklan

Iklan

Polres Situbondo Kibarkan Bendera Merah Di Dasar Laut

8/16/17, 19:15 WIB Last Updated 2017-08-17T08:28:19Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Memperingati HUT Kemerdekaan  RI ke-72,  Polres Situbondo Rabu (16/08) kibarkan bendera Merah putih di dasar Laut Wisata Bahari pasir Putih di kedalaman 7 Meter.

Kegiatan kepolisian serta beberapa elemen masyarakat ini, untuk menunjukkan potensi dan kekayaaan bawah laut Di Indonesia. " Tadi pagi sudah dilakukan pengibaran Bendera Merah Putih oleh 16 penyelam yang terlibat dalam kegiatan tersebut," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo, Iptu H Nanang Priyambodo.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo, AKBP Sigit Dany setiono, di lokasi pengibaran Bendera juga melibatkan unsur Satpolair, penyelam,  Basarnas, POSSI, DPRD dan Jasalindo Situbondo, serta personel dari IONC Surabaya, Jawa Timur.

Dengan semangat jiwa dan raga, untuk membela bangsa dan negara kesatuan Indonesia , kegiatan ini sebagai bentuk kreatifitas, melihat kekayaan didalam laut  yang indah  , demikian juga  agar  masyarakat bisa lebih jauh mengenal keindahan alam bawah laut yang ada kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

"Dengan tetap semangat dan rasa bangga kita tancapkan  dan  kibarkan Bendera Merah putih didalam laut  pantai pasir putih, dan ini tentunya bisa juga menjadi akses bagi masyarakat luas untuk lebih mrngenal tetang keindahan laut Indonesia" tegasnya. (edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Situbondo Kibarkan Bendera Merah Di Dasar Laut

Terkini

Close x