Translate

Iklan

Iklan

Tim SAR Jember Cari Korban Terseret Ombak Pantai Selatan

8/25/17, 19:28 WIB Last Updated 2017-08-25T15:48:10Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pencarian Tamrin (42) warga dusun Igir igir, Desa cakru yang hilang terseret ombak di pantai selatan, sekitar pukul 17.00 Wib, Kamis (24/8), hingga Jum'at Sore (25/8) belum ditemukan.

Sebanyak delapan petugas Tim Basarnas Jember beserta Taruna Siaga Bencana (Tagana) sejak Jum'at Pagi (25/8) hingga Sore hari melakukan penyisiran di sepanjang Pantai laut selatan, wilayah Dusun Karang anyar, Desa Paseban Kecamatan Kencong Kabupaten Jember.

Selain menggunakan perahu karet, tim juga menyisir pantai menggunakan Mobil dipinggiran pantai sepanjang 1 kilo meter ke arah kanan dan kiri dari lokasi hilangnya korban. Demikian diungkapkan Ruddy. P, Komandan Tim pencarian, saat dikonfirmasi sejumlah media, Jumat, sore ((25/8)

Rudi mengaku dapat Informasi dari relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jember, Farut warga satu Dusun dengan korban, yang mengeshare ke Group WhatSaap Basarnas Jember.  "Secara Resmi belum ada pelaporan, setelah kami konfirmasi benar, karena kemanusian kita langsung ke Lokasi ," ujarnya.  

Diceritakan Paman korban, Sukandar (57), Ayah dari 2 orang anak itu, hilang setelah terseret ombak saat mencari ikan dengan menggunakan jaring ikan ( Jala : red jawa) bersama rekannya Gufron (35) warga satu dusun dengan korban di daerah Palo (tempat bertemu nya ombak).

"Tali jala saat itu menurut Gufron, dililitkan ke tangannya, Mungkin ketika itu jalanya menyangkut ikan besar, sehingga ponaan saya tertarik sehingga terbawa oleh ombak." Ungkap Sunandar saat ikut melakukan pencarian dilokasi”. Pungkasnya. (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim SAR Jember Cari Korban Terseret Ombak Pantai Selatan

Terkini

Close x