Translate

Iklan

Iklan

Pemkab Situbondo Kirim Bantuan Korban Erupsi Bali

9/25/17, 14:39 WIB Last Updated 2017-09-27T15:27:43Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dinsos Pemkab Situbondo, berangkatkan Tagana dan bantuan sembako untuk korban bencana Erupsi Gunung Agung di pulau dewata Kabupaten Kaangasem, Bali.

Pelepasan Lima anggota Tagana bersama kontingen Tagana Jawa Timur oleh Dinas Sosial Kabupaten Situbondo, H Lutfi Joko Prihatin SH, M.Hum  oleh Kepala dari  Markas Tajem Pedang Dinsos menuju  pulau dewata Bali dalam rangka untuk membantu penanganan pengungsi.

Tampak dalam pemberangkatan bantuan yang dibawa oleh lima orang Taruna Siaga Bencana (Tagana) Dinas Sosial (Dinsos) Pemerintah Kabupaten (Pemkab Situbondo tersebut mengendarai satu unit truk evakuasi, dan lima  unit motor trail, mereka membawa sejumlah bantuan.

“Diantaranya  satu paket peralatan dapur umum, disamping itu  juga ada sekitar 250 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako),  100 lembar matras, lima unit handy talkie, dan dua  unit tenda keluarga”, Jelasnya Senin (25/09),  sekitar pukul  7.00 wib

Menurut salah-satu anggota Tagana Situbondo bahwa Kegiatan kemanusiaan tidak  hanya  dilakukan di daerah sendiri, tetapi juga saudara-saudaranya yang di Bali . "Ini menjadi kewajiban kita, karena mereka perlu  segera  ditangani secara  serius dan  cepat," kata Lutfi. (Edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Situbondo Kirim Bantuan Korban Erupsi Bali

Terkini

Close x