Translate

Iklan

Iklan

DPD Golkar Mulai Jaring Bacaleg DPRD Banyuwangi

10/08/17, 15:30 WIB Last Updated 2017-10-08T18:36:03Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Banyuwangi Minggu (8/10) sosialisasi dan perekrutan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD.

Sebanyak 34 Bacaleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) I – V mengikuti pengarahan yang disampaikan ketua DPD Golkar Banyuwangi, Ruliyono, SH.

Menurut Ruliyono, dari puluhan Bacaleg, sudah 34 yang mengembalikan formulir pendaftaran. “Yang terbanyak mengembalikan formulir dari Dapil II. Untuk Dapil lainnya segera menyusul,” ujarnya.

Kata Ruli, pihaknya tidak muluk-muluk. Paling tidak untuk Pemilu tahun 2019, bisa melebihi perolehan kursi tahun lalu. “Pemilu lalu kita meraih 7 kursi, untuk Pemilu mendatang harus naik paling tidak 9-10 kursi,” ucap Ruliyono, ditemui dikantor DPD Golkar Banyuwangi.

Untuk Bacaleg, Ruliyono wanti-wanti agar bekerja keras, bekerja cerdas dan ikhlas untuk menjadi anggota DPRD. “Perkara hasilnya, itu urusan Gusti Alloh SWT. Yang penting ikhtiar harus dan wajib dilakukan oleh Kader Partai Golkar dan semua Bacaleg,” pungkas Ruliyono.(kim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD Golkar Mulai Jaring Bacaleg DPRD Banyuwangi

Terkini

Close x