Translate

Iklan

Iklan

Satlantas Situbondo Beri Pin Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Pada Saka Bhayangkara

10/22/17, 18:07 WIB Last Updated 2017-10-23T08:44:35Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kasat Lantas AKP Himawan Setiawan, S.I.K. bersama Binmas AKP Agus Supariono, S.S  Minggu (21/10) sematkan Pin Pelopor Keselamatan Lalu Lintas, Pramuka Saka Bhayangkara.

Pemberian Pin tersebut sekaligus menutup pelaksanaan Perkemahan Sabtu Minggu  (Persama) di desa Paowan kecamatan Panarukan.  AKP Agus Supariono, S.S, memberikan apresiasi kegiatan Saka Bhayangkara yang diawali dan diakhiri dengan napak tilas (Penjelajahan medan) menyusuri jalan desa.

Penelusuran jalan  setapak dipersawahan ini  menurutnya bisa untuk pengenalan pada lingkungan.  "Napak tilas ini juga merupakan tradisi yang harus dilakukan oleh anggota Pramuka Saka Bhayangkara untuk memperoleh pin Saka Bhayangkara dan pin Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas" Ujarnya.

Penyematan Pin Saka Bhayangkara oleh Kasat Binmas dan pin Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas oleh Kasat Lantas. “Pemberian pin ini diharapkan dapat jadi contoh yang baik bagi masyarakat, minimal bagi keluarga dan lingkungannya” Kata AKP Himawan Setiawan, S.I.K. (edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Situbondo Beri Pin Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Pada Saka Bhayangkara

Terkini

Close x