Translate

Iklan

Iklan

Peringati Maulid Nabi, Polres Situbondo Gelar Khitanan Massal

12/18/17, 18:42 WIB Last Updated 2017-12-18T12:06:59Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Situbondo bersama Polsek Mangaran Senin (18/12) menggelar acara Khitanan Massal di Mapolsek Mangaran.

Khitanan Massal dihadiri oleh Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K., M. Sc (Eng), dan Pejabat Utama Polres, serKapolsek Jajaran dan Tokoh Agama diantaranya Ketua serta UI Kabupaten Situbondo KH. Syaiful Muhyi, Ketua MUI Pengasuh Ponpes Myskatul Ulum KH. Khafifi dan Pengasuh Ponpes Nurus Sholeh Ust. Mas Faisol.

Kapolres Situbondo Dalam sambutan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Mangaran AKP H. Madya Wiraaji Kusuma, SH atas kesiapannya atas penyelenggaraan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan


Acara Khitanan Massal diikuti sekitar 22 anak tidak mampu ini merupakan bentuk wujud syukur kepada Allah SWT diberikan Iman dan Islam. “Alhamdulillah walaupun sedikit kita masih bisa berbagi dengan saudara yang kurang mampu, semoga acara ini menjadikan berkah bagi seluruh personil Polres Situbondo” pungkasnya. (Edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Maulid Nabi, Polres Situbondo Gelar Khitanan Massal

Terkini

Close x