Translate

Iklan

Iklan

Polsek Semboro Jember Gelar Patroli di Desa Nasrani

12/10/17, 18:54 WIB Last Updated 2017-12-10T13:57:05Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jelang perayaan hari Natal dan tahun baru 2018, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Polsek Semboro Polres Jember Minggu (10/12/2017 ) menggelar Patroli berpenduduk Nasrani.

Menurut Kapolsek Semboro AKP Adri Santoso bahwa kegiatan ini dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman menjelang pelaksanaan  melaksanakan ibadah kebaktian Warga Desa Rejo Agung  yang seratus persen beragama Nasrani.

"Ini adalah giat pertama saya menjadi Kapolsek Semboro bersama jajaran anggota, giat tadi adalah pengamanan menjelang ibadah kebaktian perayaan hari Natal lingkungan, kalau secara nasional masih tanggal 25 nanti, " Ujarnya

Menurut Kapolsek, ada 5 kelompok yang sedang menyelenggarakan natal diantaranya kelompok Ester di rumah Ibu Sri Ngabekti, Magdalena di Ibu Endang Setyaningsih, Maria di Ibu Sulih Asih, Debora di Ibu Puji Asih Lumintu, Martha di Ibu  sih Rinukti.

Di samping patroli mobiling di 5 tempat ibadah kebaktian, kita menempatkan 2 personil Anggota Polri, 1 personil Babinsa dan 1 personil Satpol PP, hal ini di siagakan untuk menciptakan rasa aman  nyaman, dan tentram di masyarakat dalam beribadah, " jelasnya. (yond/gus).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Semboro Jember Gelar Patroli di Desa Nasrani

Terkini

Close x