"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Sunday, 11 February 2018

Ditinggal Ngaji, Motor Pria Jember Ini Dicuri Tetangganya

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ditinggal mengaji, motor Supra Hitam Nopol P 6165 LD, hendak diembat Slamet,(35) asal dusun krajan, Desa Wringin Agung, Kecamatan Jombang, tetangganya sendiri.

Beruntung saat akan mebawa kabur motor tersebut, aksi pelaku keburu ketahuan oleh pemiliknya Zamilul Fahmi, (17).  Kejadian tersebut dilakukan tersangka pada Selasa (6/2/2018), setelah niat jahatnya kepregok oleh pemilik nya, ternyata pelaku masih satu desa dengannya.

"Atas laporan korban bahwa motor nya hendak dicuri oleh tersangka, dengan modus merusak konci kontak, namun segera diketahui dan dikejar, ketika ditanyakan hendak dibawa kemana bawa motor tanpa ijin itu." Ujar AKP Ma'ruf Kapolsek Jombang Minggu (11/2/2018)

"Pada saat itu korban sedang keluar untuk mengikuti pengajian mengaji di Mushola, mengetahui motor jenis Supra warna Hitam bernopol P 6165 LD sedang berusaha dibawa kabur, ia melaporkan kejadian tersebut keplosi dan langsung melakukan pengejaran." terang Ma'ruf

Sehingga tsk tidak bisa mengelak lagi ketika petugas menglandang dirinya, dari tempat tinggalnya di dusun krajan, Desa Wringin Agung, Kecamatan Jombang. Pada saat itu pula pelaku gelandang ke Mapolsek Jombang guna untuk proses lebih lanjut. (edw).

Berita Terkait Kriminal

No comments: