"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 27 February 2018

Kapolres Situbondo Periksa Ruang Tahanan

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.   Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) Selasa (27/2/2018)melakukan pengecekan diruang tahanan Mapores.

Didampingi Kasat Tahti Iptu Suyatno, Kapolres memberikan arahan kepada personil yang bertugas jaga, agar selalu siaga meningkatkan kesiapsiagaan, benar-benar dilakukan pengecekan dan pemeriksaan keamanan ruang tahanan dengan memastikan semua dalam keadaan aman serta pintu sel dalam keadaan terkunci.

"Masalah kebersihan lingkungan kerja agar diperhatikan demi kenyamanan saat bertugas diruang tahanan dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak meroko sembarangan karena telah disiapkan ruang khusus tempat merokok, " ucap Kapolres.

Kepada Kasat Tahti, Kapolres AKBP Sigit Dany Setiyono juga menekankan untuk selalu kontrol kesehatan tahanan, apabila ada yang sakit agar segera dilakukan pemeriksaan karena selama ditahan, para tahanan adalah tanggung jawab Polres Situbondo. (edo).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: