Translate

Iklan

Iklan

Ribuan Ayam Potong Di Jember Tewas Terpanggang Api

2/15/18, 22:28 WIB Last Updated 2018-02-15T15:32:08Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kandang Ayam potong berkapasitas 15.000 ekor ayam di dusun Padangrejo desa Gading rejo Kecamatan Umbulsari Jember, Kamis (15/2/2018), terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namuan akibatnya kandang nyaris ludes dan kurang lebih 3500 ayam potont (sayur) tewas terpanggang sijago merah, sementara kerugian material diperkirakan mencapai Puluhan juta rupiah

Belum diketahui pasti penyebabnya, namun diduga akibat Arus pendek Listrik.  "Hasil Olah penyelidikan di TKP,  tidak ditemukan tanda tanda yang menunjukkan tindak kejahatan, seperti ada yang sengaja membakar atau lain lainnya." Ungkap Kapolsek Umbulsari Ajun Komisaris polisi  Sunarto.

Kebakaran ini menurut Kapolsek yang akrab disapa Sunarto, diketahui pemiliknya sekitar pukul 04.30 Wib, dengan kondisi api sudah besar dan sudah melalap hampir separuh Kandang.  "Jadi saat itu pemilik hendak ke kandangnya, dari kejauhan sudah terlihat kobaran api dari arah kandangnya," Katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun akibat  peristiwa ictu, kurang lebih 3500 Ayam tewas terpanggang sijago merah, sementara kerugian material diperkirakan mencapai Puluhan juta rupiah. "Kami masih belum meminta keterangan kepada pemilik, karena kondisi Psikologi, " Pungkasnya (yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Ayam Potong Di Jember Tewas Terpanggang Api

Terkini

Close x