"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Tuesday, 13 February 2018

Tak Dapat Perhatian, Dinding Jembatan Di Jember Ambrol

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tak ada perhatian, dinding Jembatan Sungai Dinoyo, yang menghubungkan desa Glagahwero dan desa Kemuningsari Lor, Kecamatan Panti,  Jember, Ambrol.

Jembatan di jalur utama Desa Kemuningsari lor menuju Kecamatan Panti ini dinding penyangga sebelah barat tampak rusak berat, sehingga dikhawatirkan akan membahayakan pengguna jalan, sebab akses jalannya semakin sempit dan hanya dibatasi dengan kayu seadanya.

Padahal sudah  dua tahun, dinding  jembatan ini ambrol, sebulan ini, semakin  parah. "Sudah berkali-kali saya mengajukan perbaikan, namun belum ada realisasi, sudah malas kalau bahas jembatan, mudah -mudahan ambruk sekalian" kata Kades Glagahwero, Suryo dengan nada kesal Selasa (13/2/2018)

Hal senada disampaikan, Sugeng 50 th, bahkan menurutnya warga sudah berkali - kali gotong royong. Namun dikarenakan tidak adanya dana, jadi warga cuma bisa menguruk bekas longsoran dengan batu dan pasir. " Saya sudah berkali-kali memperbaiki jembatan itu, tapi ya cuma seadanya saja" keluhnya.

Dia juga merasa kecewa kepada sejumlah awak media yang datang, menurutnya awak media itu hanya menanyakan keluhan - keluhan dari desa, tapi hasilnya tidak ada. "Media hanya datang bisanya cuma tanya - tanya saja, tapi tidak ada hasilnya," katanya.

Sementara Camat Panti Budi Susilo di sela - sela acara Musrenbangdes di Desa Kemuningsari lor, Jum'at (9/2/2018)lalu, menyampaikan bahwa jembatan itu tahun ini, akan dibangun dan diperlebar. "Insya'allah kalau komitmen, PU bina marga Jember akan membangun Jembatan itu tahun ini" Jelasnya. (edw).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: