Translate

Iklan

Iklan

Ikan Paus Raksasa Terdampar di Pantai Jangkar Situbondo

3/02/18, 10:34 WIB Last Updated 2018-03-02T07:05:20Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ikan Paus sepanjang kurang lebih 20 meter Jum’at (2/3/2018) pagi terdampar, sekitar 200 meter dari tepi pantai, dekat Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Jangkar, Situbondo.

Informasi dari  nelayan setempat,  bahwa awal mula warga mengetahui karena ada semburan air dari pinggir laut. Setelah didekati ternyata seekor ikan Paus.  Para nelayan yang  bahu membahu berusaha membawa ikan Paus itu ke tengah, gagal.

Menurut Budi,  warga nelayan setempat yang juga ikut membantu menyelamatkan ikan tersebut, bahwa kondisi ikan Paus itu hingga kini masih terlihat hidup. Untuk itu dirinya bersama nelayan lain, menghubungi petugas BPBD dan Satpolair Polres Situbondo.

Tidak berapa lama, datang pertolongan dari petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Situbondo. Tampak para petugas BPBD terlihat sibuk membantu para nelayan bersama Satpolair Polres Situbondo membawa ketengah.

“Kita bersama-sama bergotong-royong berusaha membawa Ikan Paus tersebut ke tengah, tapi gagal. Rencana kita akan mendapat bantuan dari tim penyelamat Bali akan turun ke Situbondo,” Demikian kata Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Situbondo Gatot Trikorwan. (mam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ikan Paus Raksasa Terdampar di Pantai Jangkar Situbondo

Terkini

Close x