Translate

Iklan

Iklan

Kakek Di Jember Tega Setubuhi Cucunya Sendiri Hingga Hamil

3/08/18, 20:14 WIB Last Updated 2018-03-08T13:16:33Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. lantaran diduga disetubuhi kakeknya hingga hamil enam bulan, FYH (18), Siswi Klas 10 salah-satu SMK di Jember, putus sudah cita citanya untuk bisa meneruskan pendidikannya.

Atas perbuatan bejat sang kakek, Warga Kelurahan / Kecamatan Sumbersari ini mendatangi Mapolres guna melaporkan perbuatan Mul paman ibunya atau Kakenya sendiri, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya atas kehamilan cucunya.

Bahkan perbuatan ini dilakukan hingga 5 kali saat korban tidur di kamar anak bungsu pelaku yang masih temannya bermain. "Saat tidur dirumahnya, saat malam hari,  saya dibangunkan dan di suruh melayani nafsunya di kamar pelaku, saya gak berani melawan karena diancam," katanya. 

Dari hasil pemeriksaan,  pelaku usia bukan 18 tahun seperti pengakuannya, tapi 19 tahun sesuai identitas yang dibawa, sehingga prosesnya tidak bisa ditangani unit PPA,  akan tetapi KUHP,  hanya saja untuk di KUHP masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan lanjutan," ujar Wakapolres Jember Kompol Edo Satya Kentriko. 

Sementara Suwarno yang mewakili keluarga korban mengatakan bahwa laporan pencabulan yang dialami oleh keponakannya dari hasil penyidikn tidak bisa diteruskan, karena usia korban sudah dewasa. "Laporannya di tolak, karena usia korban sudah dewasa” katanya.

Namun dirinya dianjurkan untuk membuat pengaduan agar bisa di proses,  bagaimanapun juga kami akan minta pelaku dihukum, kalau untuk menikahi gak mungkin,  sebab pelaku masih kakeknya," ujar paman korban sembari meninggalkan Mapolres Jember (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kakek Di Jember Tega Setubuhi Cucunya Sendiri Hingga Hamil

Terkini

Close x