Translate

Iklan

Iklan

Sedulur Ngaji Jember Dukung Cagub Jatim Gus Ipul - Puti

3/06/18, 12:40 WIB Last Updated 2018-03-06T06:36:47Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dukungan untuk kemenagan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Nomor Urut dua, Gus Ipul-Mbak Puti (GUSTI) terus mengalir, salah satunya, Dari Sedulur Ngaji Jember.

Menurut Ali Muzammil, agenda utama pemenangan Gusti, dengan melakukan Ikhtiar mengetuk Langit dengan melakukan rdoa bersama, khotmil Qur'an dan pembcaan sholawat nariyah sebnyak 4444 kali”, Demikan disampaikan koordinator relawan Sedulur Ngaji, usai melakukan deklarasi, Selasa, (6/3/2018).

“Seluruh kegiatan kami dikemas dalam, Sedulur Ngaji, Kabeh Sedulur, Kabeh Ngaji' Ngaji bersama, dengan tujuan memohon kepada Allah agar kemenangan Gusti dapat diraih.  Jelas Relawan saat di wawancarai di posko pememenangan Gusti di Perumahan Griya Mangli Indah blok BC 11 Jember ini.

Relawan sedulur ngaji, lanjutnya akan dibentuk hingga tingkat desa “Kita akan membentuk  sekitar 4000 relawan dari Kecamtan hingga desa. “Kita akan bergerak dan bekerja sepenuhnya untuk pemenangan Cagub No urut 2 yaitu Gus ipul dan mbak Puti," Jelasnya.

Dalam kegiatan ini, kita akan membentuk pengurus di masing-masing tingkatan sembilan orang dari unsur  kiyai dan Neng, selanjutnya kita melakukan agen ngaji bareng secara serentak di beberapa wilayah, mudah-mudahan ikhtiar kita dikabulkan oleh Allah SWT”,  Harapnya. (mam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sedulur Ngaji Jember Dukung Cagub Jatim Gus Ipul - Puti

Terkini

Close x