Translate

Iklan

Iklan

Sinergi Pemerintah Desa Di Jember dengan Guru Ngaji

3/01/18, 12:35 WIB Last Updated 2018-03-01T11:22:22Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam Rangka penataan ulang, Pemerintah Desa / kecamatan Rambipuji, kabupaten Jember Kamis (01/03/18) pagi kumpulkan seluruh guru ngaji di pendopo Kantor Desa setempat.

Kegiatan ini untuk membahas beberapa kegiatan maupun sosialisasi terkait bantuan insentif guru ngaji,"Iya mas saya undang seluruhnya,  untuk mensosialisasi beberapa kegiatan dan terkait besaran bantuan insentif untuk guru ngaji," Kata  Kepala Desa Rambipuji, Dwi Diyah Setiyo Rini di Kantornya .

Digelarnya pertemuan yang dihadiri oleh pengurus dan anggota Forum komunikasi guru ngaji tradisional Indonesia (FKGNTI) tersebut, kata Rini, sebagai bentuk  transparansi, agar nantinya tidak sampai terjadi kecemburuan sosial.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut disamping Kepala Desa dan Perangkat desa juga para guru ngaji dan beberapa tokoh masyarakat. Hadir juga Ketua Pokja Jember, Kiyai Abdul Hamid, ketua pokja kecamatan Rambipuji, Ustad Rifqiyanto dan sekertaris pokja Kecamatan, Fitrul Muttaqin,

Adapun hasil dari sisialisai ini adalah penambahan quota guru ngaji, kuhususnya di Didesa Rambipuji sendiri saat ini sekitar kurang lebih 45 guru ngaji dari yang sebelumnya sekitar 35 guru ngaji. “Ada tambahan sekitar 10 guru ngaji, sehingga total dari guru ngaji di Desa Rambipuji ini ada 45”. Pungkasnya. (mam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergi Pemerintah Desa Di Jember dengan Guru Ngaji

Terkini

Close x