"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Tuesday, 27 March 2018

Datsun VS Truk Di Jember Renggut Dua Nyawa, Sopir Taxi Online Tewas Terjepit


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Laka maut di Jalan Ambulu – Jember, depan Gudang tembakau Pontang Agung di Sumberan Desa / Kecamatan Ambulu, Jember merenggut 2 korban jiwa, dan 1 luka ringan.

Dalam laka  antara  Mobil Datsun GO Panca Nopol P-1214-SG dan Truck Toyota Hino Nopol P-8874-UT,  Selasa (27/3/2018) sekira pukul 12.30 Wib, seorang pengemudi (Sopir) Taksi Online meninggal di tempat kejadian perkara (TKP), seorang penumpang meninggal di Puskesmas dan seorang luka ringan.

Menurut Kapolsek Ambulu Akp Sugeng Prianto SH, korban Mobil Daitsu merupakan sopir Taxi Online. "Korban sehabis menjalani rawat inap di RS Bina Sehat Jember, untuk mengantar pulang ke rumanya, namun sesampainya di Tempak kejadian perkara, terjadi laka lantas." jelasnya Selasa (27/3) petang

Hal tersebut dibenarkan Kasatlantas Polres Jember AKP Prianggo Malau, bahwa ketiga korban tersebut berasal dari  pengemudi dan penumpang Daitsun GO Panca (Taxi Online) “Pengemudi diketahui meninggal dunia di tempat kejadan perkara dengan posisi terjepit”, Jelasnya

Informasi  itu didapat dari olah TKP, dan dari beberapa keterangan saksi mata  Khoerul Anwar, (34), warga Dusun Sumberan Rt 001/Rw 024 Desa/ Kecamatan  Ambulu dan Solihin, (38) asal Dusun Kertonegoro Tengah Rt 004/Rw 005 Desa Kertonegoro Kecamatan Jenggawah.

Tabrakan maut berawal saat Kendaraan  Mobil Datsun yang dikemudikan Dimas Utama Wahyudi dengan penumpang Salamah dan Siti Rokayah dari utara ke selatan, dan Truck Toyota Hino Nopol P-8874-UT yang dikemudikan Moh Khoironi, (35) asal Dusun Krajan Rt 002/Rw 001 Desa Pontang Kecamatan Ambulu.

"Sesampainya di Tempat kejadian perkara,  Pengemudi Datsun mendahului kendaraan lain yang ada didepannya dan berjalan terlalu ke kanan sehingga terjadilah laka lantas. Karena jarak sudah dekat, tabrakan tidak bisa di hindari," Jelasnya

Atas kejadian itu, dua korban meninggal akibat tergencet bodi mobil Daitsun, Satu korban luka luka ringan dilarikan ke puskesmas terdekat. Satu korban meninggal diketahui bernama Dimas Utama Wahyudi (36) pengemudi Daitsun GO Panca, dan Salamah (70) sedangkan korban luka luka Siti Rokayah (52).

Dimas Utama Wahyudi Warga Jalan Letjen Suprapto XIV Rt001/Rw008 Kelurahan Kebonsari, Sumbersari meninggal ditempat, mengalami luka pada kepala,  Salamah asal Dusun Krajan Rt001/Rw 008 Desa Kelisil Kecamatan Wuluhan meninggal dalam perjalanan ke Pukesmas, dan Siti Rokayah warga Dusun Krajan Rt001/Rw008 Desa Kelisil Kecamatan Wuluhan luka-luka ringan. (edw).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: