"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Wednesday, 4 April 2018

Bupati Situbondo Mampir di SDN Pelosok Usai Kunjungi TMMD

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Di sela-sela kunjungan ke TMMD di Desa Jatisari Rabu (4/4/2018) Bupati Situbondo menyempatkan diri mampir ke Sekolah Dasar 4 Jatisari Kecamatan Arjasa.  

Kedatangan orang nomor 1 di situbondo yang di luar perkiraan ini langsung menemui para guru yang sedang aktifitas mengajar dan menanyakan cita-cita sejumlah siswa, ada yang ingin menjadi guru, dokter bahkan menjadi ustad.  “Betapa pentingnya pendidikan, utamanya dalam mengejar cita-citanya”, katanya.

Selain mempelajari ilmu dengan baik yang disampaikan guru, hendaknya dapat diterapkan pada lingkungannya, baik di keluarga maupun di masyarakat. "Ilmu yang sudah diperoleh agar diterapkan, sehingga nantinya dapat bermanfaat," paparnya.

Salah satu guru merasa bangga atas kedatangan Bupati beserta rombongan dan terima kasih telah memotivasi siswa-siswi di Pelosok dan diperbukitan. "Kami sangat bangga sekali atas kunjungan Bapak Bupati, semoga kunjungan beliau menjadi penyemangat belajar Siswa-siswi kami," ungkapnya. (mam).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: