Translate

Iklan

Iklan

Polsek Di Situbondo Ajak Jamaah Jumat Sukseskan Pilkada Damai

4/13/18, 17:39 WIB Last Updated 2018-04-13T12:03:27Z

Situbondo. MAJALAH-GEMPUR.Com.  Kanit Binmas Polsek Asembagus Polres Situbondo, Aipda Liskurahman dan Bhabinkamtibmas Wringin Anom, Brigadir Herik Susanto Jumat (13/04/2018) Safari Jum'at ke Masjid.

Tampak  Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sholat Jum'at berjamaah di Masjid Al Ikhlas Kampung Timur Sawah RT. 01 RW. 03 Desa Wringin Anom, Kecamatan Asembagus, kemudian menyampaikan binluh / pesan kepada para jamaah sholat Jum'at di masjid Al Ikhlas.

“Kita semua saling mengingatkan agar para pemuda Desa Wringin Anom agar tidak minum-minuman keras, penyalahgunaan narkoba dan mewaspadai paham Radikalisme ISIS dengan peran aktif masyarakat untuk peduli dan menjaga kamtibmas”, Kata Aipda Liskurahman dalam arahannya.

Selain itu Kanit Binmas juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Propinsi Jawa Timur akan melaksanakan Pilkada yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018.

"Kami berharap warga masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas agar tetap aman kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada dan masyarakat harus mendukung Pilkada Aman dan Damai," paparnya. (mam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Di Situbondo Ajak Jamaah Jumat Sukseskan Pilkada Damai

Terkini

Close x