"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 16 May 2018

Awal Bulan Ramadhan, Tim Gabungan Jember Sidak Tempat Hiburan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tim Gabungan yang terdiri dari jajaran Polres, TNI dan Saptpol PP Pemkab Jember Rabo (16/5/2018) malam melakukan  sidak di sejumlah tempat hiburan malam.

Inspeksi mendadak (sidak) ini dilakukan untuk memastikan bahwa sejumlah tempat hiburan (Tempat Karauke dan kopi remang-remang) selama bulan Ramadhan 2018  benar-benar tutup. Demikian ungkap Kapolres Jember kepada sejumlah media usai melakukan sidak kesejumlah tempat karauke.

Tampak ikut dalam Sidak tersebut disamping Kapolres dan jajarannya,  juga Komandan Kodim (Dandim) 0824 Jember Letkol Infantri Arif Munawan dan anggota serta jajaran Satpol PP. “Untuk memastikan tempat hiburan malam tutup, kami juga akan melakukan patroli seminggu sekali atau dua kali”,  katanya.

Jika masih ada hiburan malam curi-curi buka, diharapkan masyarakat menginformasikan ke petugas  “Biarkan kami yang menindaklanjutinya dan kami melarang  masyarakat melakukan kegiatan sweeping  sendiri,  biarkan masyarakat melakukan ibadah dengan tenang, khususk nyaman dan amam”, lanjutnya.   

Untuk menjamin suasana dibulan Ramadhan Aman, Polres menambah jumlah personil untuk ditempatkan di sejumlah tempat-tempat fital seperti tempat ibadah,  Perkantoran dan tempat kerumunan masyarakat serta tempat perbelanjaan. “Sambil memohon Ridhonya,  semoga Jember akan aman”, harapnya.

Salah satu pemilik Hiburan malam, tempat Karaoke Keluarga, Evergreend Jember, Regar Alwi mengatakan bahwa tempatnya sudah tutup sejak Selasa (15/5/2018) kemaren. Dirinya berjanji akan mematuhi himbauan  Pemerentah Kabupaten (Pemkab) Jember dan Polres Jember .

Hal senada juga disampaikan oleh pemilik Rumah Karauke Star, Frenk Antoni,  Menurutnya dirinya akan mematuhi peraturan tersebut “Selama bulan Romadhan hingga dua hari Usai Hari raya Idul Fitri 2018, kami pastikan tempat ini akan kami tutup.  (eros/edw).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: