Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Jember Himbau Masyarakat Antisipasi Kejahatan Jelang Ramadhan

5/16/18, 22:18 WIB Last Updated 2018-05-16T16:23:52Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com., Kapolres Jember menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan meningkatkan kemanan menjelang datangnya bulan puasa  ramadhan dan hariraya Idul Fitri 2018.

Pasalnya tingkat  kriminalitas di bulan Ramadhan biasanya akan  meningkat.  Demikian disampaikan oleh Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo, SH. SIK, MH kepada sejumlah media, saat memberikan bantuan sosial bagi 300 warga di 6 desa di kecamatan Jombang, Rabo (16/5/2018).

Selain memberikan bantuan sosial bagi warga yang berhak, Kusworo juga meninjau kegiatan kesehatan yang dilakukan pihak Urikes dan Puskesmas setempat.  “Kita berharap situasi dan kondisi di Jember tetap aman tertib dan damai” Katanya dalam acara yang dihadiri  oleh muspika dan para  tokoh agama ini

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di jajaran kepolisian Polres Jember ini juga  menghimbau kepada masyarakat agar lebih hati hati dalam segala hal terutama jelang ramadhan karena tingkat  kriminalitas biasanya semakin  meningkat”, himbaunya. 

Untuk itu Kusworo berharap kepada masyarakat agar cepat tanggap jika ada informasi apapun agar di informasikan ke aparat,  supaya pihak aparat cepat juga melakukan antisipasi dan pengamanan dan juga penyelesaian berbagai permasalahan yang timbul", lanjutnya.  (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Jember Himbau Masyarakat Antisipasi Kejahatan Jelang Ramadhan

Terkini

Close x