Translate

Iklan

Iklan

GP Ansor Situbondo Dukung Polisi Tindak Tegas Para Teroris

5/11/18, 16:49 WIB Last Updated 2018-05-11T11:26:44Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Situbondo Jatim menyampaikan dukungannya kepada Kepolisian Republik Indonesia untuk menindak tegas para teroris.

Disamping itu Ansor juga menyampaikan rasa bela sungkawanya  atas gugurnya anggota 5 anggota Polri dalam kejadian penyerangan Napi Teroris di Rumah Tahanan (Rutan) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)  Markas Komando Brigade Mobil (Mako Brimob) Kelapa dua Depok Jakarta Selasa (8/5/2018) lalu.

Menurutnya para pelakunya tidak boleh ditolelir atas tindakan kekerasan yang dilakukan tersebut “ Demikian ditegaskan Ketua GP Ansor Cabang Situbondo, Yogie Kripsian Syah didampingi  jajaran pengurus saat melakukan silaturahmi  dengan Kapolres Situbondo di Mapores Situbondo.  

“Disamping itu Kami atas nama GP Ansor Situbondo mengucapkan ungkapan bela sungkawa 5 anggota Polri yang gugur dalam kerusuhan tersebut”,  kata Yogie kepada  Kapolres, AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H yang menerima kunjungan Gerakan Pemuda Ansor., jumat (11/5/2018).

Kapolres Situbondo, menyampaikan temimakasinya atas dukungan  GP Ansor. “Kami berharap  tali silaturahmi antara Keplolisian dan GP Anshor kedepan tetap terjalin baik dan solid untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GP Ansor Situbondo Dukung Polisi Tindak Tegas Para Teroris

Terkini

Close x