Translate

Iklan

Iklan

Ngopi Gratis Sambil Belajar Wirausaha?, Di Jember Tempatnya

5/12/18, 20:07 WIB Last Updated 2018-05-12T13:38:04Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Satu lagi destinasi wisata kuliner hadir di Jember, Central Kuliner  yang digagas Komunitas Wirausaha Jember (KWJ) disamping menyediakan kopi gratis juga bisa belajar wirausaha.

Wisata kuliner ini berbeda dengan kuliner lain, sebab semua operasional ditanggung bersama dan saling mensupport. Demikian disampaikan  ketua umum KWJ Agus Efendi didampingi anggota DPRD Kabupaten Jember Fraksi PKS, Nur Hasan usai meresmikan Satand di Jl M Yamin Sabtu (12/5/2018).

Menurutya stand yang digunakan anggota gratis, “Kami juga menyajikan kopi dan Wifi gratis, selain itu, bagi penikmat kopi juga mendapat kesempatan berlatih menjadi enterpreneur, dari presentasi yang kami sampaikan melalui visual secara resmi,” ujar Pria yang akrap disapa Bang Laros ini.

Sedangkan untuk harga menu di Central Kuliner, menurut Bang Laros harganya sangat terjangkau oleh masyarakat, karena harga hanya kisaran 10 ribu rupiah, disamping itu pengunjung di suguhi vidio-vidio yang berisi dengan rema tentang kiat Sukses berbisnis.

“Banyak menu di central kuliner kami, ada makanan khas timur tengah, maupun makanan dari beberapa negara Asia dengan harga yang sangat terjangkau, selain itu bagi masyarakat yang ingin menjadi enterpreneur bisa belajar disini dan bergabung bersama kami,” pungkasnya. (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ngopi Gratis Sambil Belajar Wirausaha?, Di Jember Tempatnya

Terkini

Close x