"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 21 May 2018

Para Pedagang di Situbondo Mulai Mendapat Berkah Ramadhan

Situbondo, MAJALAH GEMPUR.Com. Pedagang jajanan di Situbondo mulai raup berkah Ramadhan, masyarakat Muslim juga mulai memburu pakaian-pakaian baru yang akan digunakan di Hari Raya Idul Fitri nanti.

Beberapa pusat perbelanjaan di Pasar Mimbaan Kecamatan Panji mulai ramai dipadati masyarakat yang hendak memborong baju-baju lebaran dan makanan.  Sejak dahulu Pasar Baru Mimbaan atau dikenal dengan Pasar tingkat merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang selalu ramai di serbu wisatawan lokal maupun luar.

Pilihan pakaian yang cukup beragam dan penjual yang ramah membuat pasar baru tidak pernah sepi dari pengunjungnya.  Mamasuki bulan Ramadhan ini, toko-toko di Pasar Baru sudah mulai memajang model-model terbaru untuk lebaran dengan harga terjangkau dan masih dapat di tawar.

Sandi, salah satu pedagang perlengkapan untuk sholat mengatakan, baru beberapa hari masuk bulan puasa ramai pembeli , omset penjualannya pesat. dalm sehari ia mampu menjual hingga jumlah besar dan meraup keuntungan jutaan rupiah. "ini baru beberapa hari puasa alhamdulillah dagangan saya laris manis, ",,ujarnya.

Perbelanjaan yang menyediakan berbagai macam pernak-pernik sesuai dengan kebutuhan masyarakatnya. Salah satunya pakaian.  "Dengan harga terjangkau, pengunjung dapat memilih baju apa yang cocok untuk digunakan saat lebaran nanti. " kata Santono salah satupembeli di pasar baru ini.(edo).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: